Rabu, 04 Januari 2012


FLEXI
Flexi telah sepuluh tahun mewarnai dunia bisnis jasa telekomunikasi berbasiskan teknologi Fixed Wireless (CDMA), dengan segala tantangan dan rintangan yang dihadapi, Flexi telah membuktikan sebagai market leader bisnis Fixed Wireless di tanah air dengan lebih dari 18 juta pelanggan.
Flexi segera tampil beda dengan logo baru yang lebih mengedepankan flexibilitas, keramahan, kejujuran dan transparansi.
Logo yang lama yang bernuansa warna pelangi (merah, kuning hijau) telah selesai tugasnya, mengiringi positioning Flexi menuju trend anak muda, Logo Flexi yang baru dominan mengunakan warna biru dengan background yang universal, melambangkan air yang bening sebagai sumber kehidupan manusia serta merepresentasikan karakter Flexi yang flexible, ramah, jujur dan transparan.
Sejalan dengan diluncurkannya logo baru Flexi, sebagai jawaban kebutuhan pasar akan internet yang mudah diakses, berkualitas dan terjangkau, Flexi akan memulai babak baru dengan layanan Mobile Broadband dengan kecepatan sampai dengan 5 Mbps, yang dalam waktu dekat akan dirilis di 10 lokasi potensial di Indonesia antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Jogjakarta, Banjarmasin, Pekanbaru, Makassar, Denpasar, dan Medan.
“Tingginya penetrasi internet di Indonesia yang tumbuh sekitar 60 persen belakangan ini serta pertumbuhan pengakses internet yang meningkat drastis mendorong kami untuk masuk didalam bisnis yang berbasiskan broadband ini, selain itu mobile broadband Flexi juga didukung ketersediaan infrastruktur dan peningkatan kapasitas 6.000 BTS yang telah tersebar di lebih dari 80 persen wilayah Indonesia” ujar Executive General Manager Telkom Flexi Mas’ud Khamid dalam keterangan yang diterima operatorseluler.com
http://operatorseluler.com/9837/layanan-baru-flexi-mobile-broadband/

StarOne
StarOne ialah suatu jenis layanan telekomunikasi pascabayar dan prabayar yang menggunakan sistem telepon seluler digital yang lebih dikenal dengan istilah CDMA (Code Division Multiple Access). Ia dikeluarkan oleh PT Indosat Tbk.. Ia merupakan sebuah terobosan baru yang memperkenalkan biaya telepon genggam dengan harga yang lebih murah.
StarOne adalah produk layanan telepon bergerak terbatas dari INDOSAT dengan teknologi CDMA 2000-1X. Saat ini sudah melayani 66 kota baik di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Kecuali untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY, layanan StarOne ditangani langsung oleh PT INDOSAT Tbk melalui kantor Cabang ataupun kantor Reps nya.
Sedangkan khusus untuk area Jawa Tengah dan DIY, layanan StarOne ditangani oleh PT StarOne Mitra Telekomunikasi (SMT) yang merupakan anak perusahaan PT INDOSAT Tbk. SMT didirikan pada tanggal 15 Juni 2006 untuk menjalankan usaha konstruksi dan operasi jaringan akses tetap nirkabel yang menggunakan teknologi CDMA 2000-1X di Jawa Tengah dan DIY. Indosat memiliki saham sebesar 14,60% di SMT.
HEPI
Guna memperkuat kehadirannya di pasar korporat dan komunitas, Hepi sebagai layanan jaringan telepon tetap lokal tanpa kabel (fixed wireless access / FWA) dari PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8), menghadirkan inovasi layanan yaitu paket Hepi Paskabayar Regular dan Korporat. Jumlah pelanggan prabayar Hepi sampai akhir tahun 2008 telah mencapai sekitar 400 ribu pelanggan. Respon pasar yang sangat baik terhadap Hepi telah meyakinkan Mobile-8 untuk meningkatkan target pertumbuhan jumlah pelanggan layanan paskabayar Hepi sebesar 5-10% hingga akhir Desember 2009.
“Pelanggan layanan Hepi Paskabayar baru ini tidak dikenakan biaya abonemen dan memiliki sistem tarif yang lebih murah dibanding operator lain. Pelanggan pun dapat mengendalikan biaya pengeluaran untuk komunikasi mereka dengan menentukan batas pemakaian,” ujar Sukaca Purwokardjono selaku Produk Marketing & Strategi Fren dan Hepi Mobile-8.
“Melalui peluncuran produk yang lebih memudahkan pelanggannya, kami berharap layanan paskabayar Hepi mampu meningkatkan usage traffic secara signifikan serta memberikan solusi guna efisiensi bagi perusahaan yang menggunakannya,” harap Sukaca Purwokardjono.
Paket Hepi Paskabayar Regular sangat cocok digunakan oleh pengguna komunitas. Dengan paket ini, pelanggan dibebaskan dari biaya abonemen. Hepi memberikan tiga macam pilihan yaitu basic, close user group (CUG), dan paket diskon. Untuk pelanggan paket CUG misalnya, mereka bisa menelepon dan ber-SMS secara gratis ke sesama anggota group. Telepon dan SMS gratis tersebut diperoleh dengan minimum pembayaran Rp 40 ribu. Khusus untuk pelanggan yang mengambil Paket Diskon, selain tidak perlu membayar biaya abonemen, pelanggan akan mendapatkan diskon sampai dengan Rp 25 ribu per bulan selama masih menggunakan Hepi Paskabayar. Diskon akan diberikan setelah minimum pembayaran sebesar Rp 25 ribu terlewati dan diberikan pada total tagihan.
Selain untuk pelanggan retail, Hepi Paskabayar juga menyasar pelanggan-pelanggan korporasi dengan menyediakan paket solusi komunikasi korporasi. “Dengan solusi komunikasi Hepi Paskabayar Korporat ini diharapkan pelanggan korporasi dapat melakukan efisiensi dari sisi biaya komunikasi,” jelas Sukaca Purwokardjono.
Selain tarif yang murah, pelanggan juga tidak dikenakan tarif abodemen dan juga dapat mengendalikan biaya pengeluaran dengan adanya fasilitas kredit limit atau pembatasan biaya pemakaian. Perusahaan juga dimungkinkan untuk memiliki account manajemen khusus.
Saat ini Hepi telah melayani 13 kode area yang mencakup 57 kota di Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi. 13 kode area tersebut adalah 021 (Jadetabek), 022 (Bandung), 0251 (Bogor), 0231 (Cirebon), 024 (Semarang), 0274 (Jogja), 0271 (Solo), 031 (Surabaya), 0341 (Malang), 0361 (Denpasar), 0411 (Makassar), 0511 (Banjarmasin), dan 061 (Medan).

ESIA
Esia adalah merek layanan operator yang dikeluarkan oleh PT. Bakrie Telecom Tbk, operator telekomunikasi yang berbasis teknologi CDMA 2000 1x dengan layanan Limited mobility, maksudnya adalah layanan mobilitas jaringan tanpa kabel yang dibatasi dalam satu kode area. Dengan Esia, kamu bisa melakukan semua panggilan, mulai panggilan lokal, interlokal maupun internasional.

Untuk mendapatkan layanan Esia kamu tinggal beli kartu perdana esia yang dipasangkan dengan handset tipe CDMA yang memiliki frekuensi 800 MHZ ataupun dengan langsung membeli beragam handphone-handphone bundling yang kami keluarkan. Kartu perdana esia dijual dipasaran dengan 2 jenis kartu yaitu kartu Perdana esia Reguler dan Kartu esia Suka Suka. Dimana pada Kartu esia Suka Suka, pelanggan dapat memilih sendiri nomor yang akan digunakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar